Umum  

Baru Bertugas, Kasat Reskrim Sambangi PWI Aceh Jaya

Redaksi
Kasat Reskrim Aceh Jaya, AKP Zulfitriadi bersama pengurus PWI Aceh Jaya. Foto: Aswardani

Habakini | Aceh Jaya – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Aceh Jaya, AKP Zulfitriadi, menyambangi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya.

Kedatangan Zulfitriadi yang didampingi anggotanya disambut oleh Ketua bersama Pengurus PWI Aceh Jaya di kantor yang berada di Desa Dayah Baro, Calang, Senin, 2 Oktober 2023.

“Pentingnya kerjasama dengan rekan mitra kerja humas Polres Aceh Jaya yang sudah terbangun dengan baik oleh kasat sebelumnya,” kata Zulfitriadi.

Untuk itu, ia bersama anggotanya berkunjung ke kantor PWI agar saling  kenal dengan rakan media yang bertugas di Aceh Jaya.

“Kedepan apa yang kita lakukan dalam menjalankan tugas agar lebih mudah karena sudah saling kenal sesama mitra,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya komunikasi yang baik kedepan dapat terjalinnya mitra kerja, tentunya supaya lebih mudah saat bertugas dilapangan dengan rekan- rekan pers.

Sementara itu, ketua PWI Aceh Jaya, Hendra menyambut baik dan siap bermitra dengan pihak kepolisian wilayah hukum Aceh Jaya demi terjaganya Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Selamat datang di Aceh Jaya dan terimakasih sudah berkunjung ke kantor PWI. Ini adalah silaturahmi pertama yang dilakukan oleh Kasat Reskrim polres Aceh Jaya yang baru beberapa hari bertugas di Aceh Jaya,” ucap Hendra.

Oleh sebab itu, silaturahmi ini penting terjalin dengan sesama mitra, apalagi selama ini polres Aceh Jaya sangat dekat dengan mitra kerja dalam hal ini pekerja pers.

Ia berharap hubungan baik yang selama ini sudah terbangun terus terjalin, apalagi media dengan polisi dalam hal bekerja tidak dapat dipisahkan.

“Semoga hubungan baik ini terus berlanjut dan saling tegur sapa jika adanya terjadi mis komunikasi. Ini merupakan awal yang baik dan semoga terus berlanjut,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur