Umum  

Pj Bupati Aceh Jaya Sebut Peran Media Sangat Besar untuk Promosi Daerah

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala menyampaikan peran media massa atau pers sangat penting dalam rangka mempromosikan daerah.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Murtala saat silaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya di pendopo bupati setempat, Selasa, 9 Januari 2024.

Baca juga: Pj Murtala Dukung Pengusaha Lokal Ikut Partisipasi Bangun Daerah

Murtala mengatakan bahwa kemampuan pemerintah daerah sangat terbatas jika bergerak sendiri tampa bersinergi dengan para awak media dalam rangka mempromosikan daerah.

“Peran media sangat besar untuk mempromosikan daerah, karena tampa media pemerintah daerah sangat terbatas untuk melakukannya,” kata Murtala.

Baca juga: Dalam Sehari Pj Bupati Aceh Jaya Kunjungi Tiga Dinas, Ini Tujuannya

Oleh sebab itu, Murtala mengajak rekan-rekan PWI dan jurnalis yang ada di Aceh Jaya untuk sama-sama mempromosikan hal-hal yang positif kepada masyarakat luar, apalagi potensi wisata di Aceh Jaya sangat luar biasa.

“Jangan berharap sama daerah lain untuk mempromosikan daerah kita, karena mereka juga juga punya tanggungjawab untuk mempromosikan daerahnya masing-masing,” ucapnya.

“Jadi, hanya kita yang dapat mempromosikan dan menyebarluaskan hal-hal positif yang ada di Aceh Jaya kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat luas tahu potensi apa saja yang ada di Aceh Jaya,” tambahnya.

Baca juga: Sidak RSUD Teuku Umar, Pj Murtala Pastikan Pelayanan Prima

Terakhir, Murtala mengaku senang dapat bertemu satu meja langsung dengan rekan-rekan jurnalis di Aceh Jaya dan berharap dapat bermitra dengan baik dalam rangka membangun Aceh Jaya kedepan keaeah yang lebih baik, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya