Irwanto Ikut Pertemuan Penjabat Bupati Aceh Jaya dengan KONI

Redaksi
Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP foto bersama dengan Pj Bupati dan Pengurus KONI Aceh Jaya.

Habakini | Aceh Jaya – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Irwanto NP ikut mendampingi pertemuan antara Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala dengan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah setempat.

Pertemuan perdana dalam rangka menjalin silaturrahmi tersebut berlangsung di Kontor KONI Aceh Jaya desa Gampong Blang Calang pada Senin 15 Januari 2024.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Aceh Jaya, Muslim HS dan Sekretarias, Muslim Arais, Tokoh Agama, Tokoh Olahraga dan para pengurus KONI Aceh Jaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan KONI Aceh Jaya dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya.

Baca juga: Sambangi KONI, Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Kesiapan PORA 2026

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Jaya dan KONi membahas berbagai hal terkait dengan tugas dan tanggung jawab KONI Aceh Jaya ke depan. Salah satu hal yang menjadi perhatian utama adalah persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2026.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Murtala menyampaikan apresiasi kepada KONI Aceh Jaya atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet Aceh Jaya di berbagai event olahraga, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya berharap agar KONI Aceh Jaya dapat terus meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Aceh Jaya,” kata Murtala.

Murtala juga menyampaikan bahwa Kabupaten Aceh Jaya akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2026. Oleh karena itu, Ia meminta kepada KONI Aceh Jaya untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi tuan rumah yang sukses.

Selain itu, Murtala juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Aceh Jaya untuk turut mendukung persiapan PORA 2026.

“Mari kita bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan PORA 2026 yang sukses dan meriah,” pintanya.

Baca juga: Dukung Suksesnya PORA ke-XV, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP menyambut baik atas langkah cepat untuk membahas kesiapan Aceh Jaya menjadi tuan rumah Pora 2026 mendatang.

Menurutnya, langkah ini penting untuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan KONI Aceh Jaya dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya serta persiapan sejak dini sebagai tuan rumah Pora 2026.

“Saya berharap dengan adanya kehadiran pertemuan ini, nantinya dapat mendongkrak persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah PORA 2026,” pungkasnya, [Adv].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : DPRK Aceh Jaya