Umum  

Layanan ATM dan M-banking BSI Kerap Bermasalah, Mahasiswa UIN Ar-Raniry Sambangi Kantor BSI Aceh

Redaksi

Habakini | Banda Aceh – Sejumlah mahasiswa dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh melakukan audensi dengan CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh di Gedung BSI setempat, Kamis 18 Januari 2024.

Kedatangan mahasiswa UIN Ar-Raniry yang mempertanyakan keluhan masyarakat terkait layanan ATM dan M-banking kerap bermasalah tersebut disambut langsung oleh Kepala Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar.

Wisnu Sunandar menyampaikan bahwa, saat ini BSI sangat fokus dalam peningkatan pelayanan m-banking, ATM dan lainnya. Oleh karena itu penguatan pada sistem IT menjadi fokus utama.

BSI mengambil langkah strategis berupa investasi IT sebesar satu triliun. Hal ini merupakan keseriusan BSI agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah.

“BSI sangat fokus dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Peningkatan sistem IT merupakan langkah strategis yang kami ambil sebagai bentuk keseriusan BSI dalam pelayanan kepada nasabah,” ungkap Wisnu.

Baca juga: LSM Kita Peduli Serahkan Donasi Rp9 Juta untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Sekretaris Jenderal DEMA Periode 2023, Musawir mengapresiasi kebijakan yang telah di ambil oleh pihak BSI dalam peningkatan pelayanan kepada nasabah.

Hal ini menjadi point penting yang akan di sampaikan kepada seluruh masyarakat. BSI hadir sebagai bagian penting dalam pengembangan ekonomi syariah yang ada di Indonesia, secara khusus untuk Aceh.

“Alhamdulillah kemarin kami telah melakukan audensi langsung dengan Regional CEO BSI Aceh,” kata Sekretaris Jenderal DEMA Periode 2023, Musawir.

Baca juga: Warga Aceh Besar Dihebohkan dengan Temuan Kerangka Manusia dalam Drum di Sungai Jurong Iboh

Dalam pertemuan tersebut, tambah Musawir, kita telah mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak BSI, seperti peningkatan sistem IT dan monitoring yang ketat untuk kondisi ATM yang berada diseluruh Aceh.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Regional CEO BSI Aceh yang telah bekerja dengan sangat baik dan terus bergerak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh dengan produk- produknya,” ucapnya.

Di akhir pertemuan tersebut, kami selaku mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan selalu berdiri untuk menjaga dan mengembangkan ekonomi syariah di serambi mekkah dan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama BSI dan bank syariah lainnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur