Turnamen Sepakbola HUT Pemuda Tujuh Gampong di Panga Resmi Dibuka

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala menghadiri pembukaan turnamen sepakbola HUT Pemuda Tujuh Gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh, yang dipusatkan di Lapangan Gampong Tuwi Kayee Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu 20 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola HUT Pemuda Tujuh Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh yang telah menggelar turnamen ini.

Baca juga: Pemkab Aceh Jaya Optimis Olahraga Akan Berjaya di Aceh Jaya

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana turnamen sepakbola yang pertama di Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh. Turnamen ini merupakan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di gampong,” kata Murtala.

Oleh sebab itu, Murtala berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

“Saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Sportivitas merupakan kunci untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, melalui kegiatab seperti ini lah akan muncul bibit – bibit pesepakbola handal yang membanggakan,” pesannya.

Baca juga: Turnamen PS AMLA Cup 2023 Tercoreng, Pemain Diduga Palsukan KTP

Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut Anggota DPRA, Azhar Abdurrahman, Ketua PPSI Aceh Jaya, Anggota DPRK Dapil Panga Krueng Sabee, Camat Panga, Unsur Forkopimcam, imum mukim panga teungoh serta Para Keuchik dalam kecamatan Panga.

Turnamen sepakbola ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai dusun di gampong setempat. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi sepakbola di Aceh Jaya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya