Umum  

Pj Bupati Aceh Jaya Minta Penyerapan Anggaran Terlaksana Tepat Waktu

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala memimpin Rapat Evaluasi kegiatan tahap awal yang bersumber Dana Otsus (Otonomi Khusus), DAK (Dana Alokasi Khusus) dan DAU (Dana Alokasi Umum) Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Bupati pada Selasa 23 Januari 2024.

Rapat tersebut diikuti oleh sejumlah kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Aceh Jaya, Direktur RSUD Teuku Umar dan unsur terkait lainnya.

Baca juga: Sidak RSUD Teuku Umar, Pj Murtala Pastikan Pelayanan Prima

Dalam rapat tersebut Pj. Bupati Aceh Jaya berharap agar proses penyerapan anggaran untuk kegiatan tahun anggaran 2024 dapat terlaksana tepat waktu.

“Hal – hal yang bersifat krusial agar mendapat perhatian yang cukup agar hambatannya dapat segera diselesaikan demi kelancaran proses pengadaan di Aceh Jaya,” kata Murtala.

Baca juga: Dalam Sehari Pj Bupati Aceh Jaya Kunjungi Tiga Dinas, Ini Tujuannya

Sementara itu, Murtala juga meminta adanya strategi dan inovasi yang dilakukan masing – masing SKPK dalam menyikapi ketersediaan anggaran yang terbatas.

Dengan adanya rapat tersebut, Murtala juga berharap pembangunan di Aceh Jaya dapat terlaksana dengan baik di tahun anggaran yang sedang berlangsung.

Pantauan Habakini.com, Rapat berlangsung interaktif, masing – masing SKPK menyampaikan laporan berkenaan rencana kerja pada masing – masing unit kerja dan dibahas dalam rapat tersebut, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya