Umum  

Jumat Malam, PWI Aceh Jaya Gelar Anugerah Pers

Suardi

Habakini | Aceh Jaya – Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya akan menggelar malam Anugerah PWI Tahun 2024. Kegkatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingtai Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun PWI ke 78 Tahun yang berlangsung di aula DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya pada 9 Februari 2024 mendatang

Ketua Panitia Pelaksana, Almuzzammil menyampaikan bahwa, PWI Aceh Jaya telah mendata semua SKPK, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat (OKP-Ormas), Intasnsi non pemerintahan baik itu personal maupun lembaga independen lainnya yang selama ini menjadi mitra baik bagi jurnalis yang bertugas di Aceh Jaya.

Baca juga: PWI Aceh Jaya akan Adakan Malam Anugerah Pers Perdana di Calang

“Ada 26 piagam penghargaan yang akan diberikan pada malam anugerah nanti. Semua bentuk penghargaan dan katagori itu telah kami sepakati bersama,” ucap Zammil di Calang pada Selasa, 6 Februari 2024.

Zammil juga mengatakan bahwa kegiatan malam anugerah pers nantinya juga akan ikut dimeriahkan oleh sanggar Tari Sameuna, Bandet Band serta band ternama dari Banda Aceh.

“Ada hiburan budaya dan seni musik juga yang ikut memeriahkan malam anugerah nanti, semoga acaranya lancar tampa kendala hingga hari pelaksana,” pungkas, [].

Editor : Redaktur
Sumber : PWI Aceh Jaya