Umum  

PWI Aceh Jaya akan Adakan Malam Anugerah Pers Perdana di Calang

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya akan mengadakan Malam Anugerah Pers. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

“Acara Anugerah Sahabat PWI dijadwalkan pada tanggal 9 Februari 2024 malam di Aula DPMPKB Aceh Jaya,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Almuzzammil di Calang, Selasa 30 Januari 2024.

Penjabat Bupati Aceh Jaya Ajak PWI Bersinergi Bangun Daerah

Katanya, kegiatan malam Anugerah tersebeut akan di bungkus dengan penampilan Band Lokal, serta Seni Budaya yang ada di Aceh Jaya.

“Acara ini perdana kita adakan berdasarkan hasil kesepakatan para pengurus sejak pembentukan kepanitiaan dalam rangka memeriahkan HPN di Aceh Jaya,” ucap Zammil.

Baca juga: PWI Aceh Jaya Bekali Lintas Komunitas Terkait Pengelolaan Media Center

Sementara Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengungkapkan, selama ini banyak program inovasi unggulan di setiap SKPK. Tentu ini merupakan hasil buah pikiran atau ide setiap dinas terutama dinas sentral yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Siapa saja yang layak mendapatkan penghargaan dari PWI Aceh Jaya pada malam Anugerah nanti tidak terlepas dari capaian target program yang diunggulkan selama ini,” ungkap Hendra.

Baca juga: Peduli Palestina, Wartawan dan Pemuda Aceh Jaya Gelar Doa Bersama

Hendra menambahkan, dalam memajukan daerah tentu PWI Aceh Jaya akan selalu hadir untuk mendukung setiap program pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat umum.

Selain itu, PWI Aceh Jaya turut akan memberikan penghargaan kepada Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat (OKP-Ormas) maupun lembaga independen lainnya serta instansi vertikal yang selama ini menjadi mitra baik bagi jurnalis yang bertugas di Aceh Jaya.

“Sejumlah katagori Anugerah nantinya menjadi kado terakhir dalam kepengurusan PWI Aceh Jaya, karena masa kepengurusan kami akan berakhir dalam tahun ini,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur