Umum  

Penjabat Bupati Aceh Jaya Ajak PWI Bersinergi Bangun Daerah

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala meminta dukungan dan partisipasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah setempat untuk membantu dirinya dalam merumuskan dan merih target yang akan dilakukan ke depan selama masa kepemimpinannya.

“Aceh Jaya memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Pemerintah tidak bisa mengerjakan ini sendiri, butuh dukungan dan partisipasi serta peran insan pers yang tergabung dalam PWI,” kata Murtala saat temu ramah di pendopo bupati Aceh Jaya, Selasa, 9 Januari 2024.

“Target saya selama menjabat Pj Bupati adalah percepatan pembangunan Aceh Jaya,” tambahnya.

Oleh sebab itu, perlu adanya kolaborasi dengan lintas sektor dan organisasi agar arah pembangunan Aceh Jaya kedepannya menjadi lebih baik lagi sehingga peluang peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga bisa dilakukan.

Baca juga: PWI Aceh Jaya Bekali Lintas Komunitas Terkait Pengelolaan Media Center

“Apresiasi kami untuk para wartawan yang bertugas di Aceh Jaya dan ke depan agar terus bisa berkolaborasi serta bersinergi dengan pemkab dalam memajukan kabupaten Aceh Jaya,” ucap Murtala.

Baca juga: Pj Bupati Aceh Jaya Sebut Peran Media Sangat Besar untuk Promosi Daerah

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengatakan wartawan yang tergabung di PWI Aceh Jaya akan berusaha untuk terus berkolaborasi dan bermitra dengan Pemkab dalam membantu mencapai target yang dimaksud.

“Kedepannya kami akan terus memberikan masukan agar percepatan pembangunan Aceh Jaya dilakukan dengan semangat kolaborasi,” tutur Hendra.

Baca juga: Pj Murtala Dukung Pengusaha Lokal Ikut Partisipasi Bangun Daerah

Menurutnya, Pemkab Aceh Jaya sudah saatnya meningkatkan media center sebagai corong informasi, baik secara internal maupun eksternal dalam roda pemerintahan untuk menyebarluaskan hal-hal positif kepada masyarakat.

“Kami siap berkolaborasi dan tentunya semua ini sebagai usaha persiapan dalam menyambut Pora 2026 dan tentunya juga harus dimulai dari sekarang,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya