PNA Aceh Jaya Belum Nyatakan Sikap Dukungan terhadap Cabup, Kalau Gubernur Dukung Mualem

Redaksi
Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP. Ist

Habakini | Aceh Jaya – Ketua Dewan Pimpinwn Wilayah (DPW) PNA Aceh Jaya Irwanto NP yang juga menjwbat sebagai Wakil I Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya  belum menentukan siapa yang akan di usung pada pilkada 2024 mendatang.

Hal itu sebagaimana dikatakan Irwanto NP kepada habakini.com via sambunga seluler pada Jum’at, 12 April 2024 malam.

“Belum ada kesepatakan siapa yang akan kami usung untuk Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Jaya Periode 2024-2029, bisa saja kita akan berkoalisi dengan partai manapun,” ungkap Irwanto.

Baca juga: Safwandi duet Muslem Resmi Mendaftar sebagai Bakal Cabup dan Cawabup Aceh Jaya Jalur Partai Aceh

Menurutnya, PNA Aceh Jaya berkomitmen untuk memajukan kabupaten Aceh Jaya dengan berbagai program yang menyentuh langsung terhadap perkembangan pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami sebagai partai pemenang kedua tetap ingin memajukan Aceh Jaya kedepan, tapi semuanya juga butuh proses,” tegasnya.

Baca juga: Irwanto NP Minta Pelaku Pembacokan Warga Aceh Jaya di Proses secara Terbuka dan Tuntas

Sementara itu, DPP PNA Aceh juga sudah memberi isyarat kepada DPW PNA Aceh Jaya terkait calon kepala daerah di pilkada mendatang.

“Dikarenakan masih suasana hari Raya Idul Fitri, jadi belum sempat duduk bersama. Insya Allah dalam waktu dekat kami sampaikan kembali, namun untuk Calon Gubernur Aceh arahnya akan mendukung Mualem (Muzakir Manaf),” pungkasnya, (*).

Penulis : Hendra
Editor : Redaktur