Hukum  

Kejari Aceh Jaya Buka Stand Pelayanan Tilang Keliling

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Stand Pelayanan Tilang Keliling kejaksaan Negeri Aceh Jaya yang berlokasi simpang Pasie Luah Desa Dayah Baro kecamatan Kreung Sabee Kabupaten Aceh Jaya tepatnya di depan Indomaret. Di mulai tanggal 24 sampai 25 April 2024.

Program stand Pelayanan Tilang keliling di gagas oleh Rifai Affandi selaku Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Aceh Jaya sebagai inovasi pelayanan publik khususnya terhadap pelayanan tilang.

Baca juga: Jaksa Kembalikan BB Mesin Boat Milik Ekowisata Mangrove Aceh Jaya

Hal tersebut dilakukan sekaligus mengedukasi masyarakat masyarakat bahwa proses pelayanannya itu tidak ribet dan sangat mudah hanya butuh waktu paking lama 5 menit berkas tilang bisa lansung di proses penyelesaiannya.

“Pelayanan ini biasanya dilaksanakan di kantor kejaksaan negeri Aceh Jaya namun hari ini kita buat di luar untuk mendapatkan pelayanan ekstra kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat,” Rifai.

Untuk Proses pembayaran, tambahnya, bisa melalui bank, transfer via M.Banking, kantor pos dan supermarket seperti Indomaret, PT. POS dan lain lain.

“Petugas kita tidak menerima pembayaran secara tunai,” pungkasnya, (*).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur