KPA Sagoe Lageun Dukung Pasangan Salem Maju di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Lageun memberikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safwandi – Muslem D (Salem) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada pasangan Salem (Safwandi-Muslem) yang merupakan sosok berpengalaman dalam berkreasi di Pemerintahan,” kata Ketua KPA Sagoe Lageun, Hamdan kepada Habakini.com, Minggu, 12 Mei 2024.

Baca juga: Safwandi-Muslem D dapat Restu Mualem sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Tak hanya itu, Hamdan yang akrap disapa Cukhop juga membantah jika dirinya telah memberikan dukungan kepada H. Hendri Muliana dalam pencalonan Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024.

“Terkait isu yang beredar itu tidak benar, tujuan awal ke Banda Aceh hanya untuk bertemu dengan Mualem bukan untuk memberi dukungan kepada H. Hendri Muliana,” tegas Cukhop.

Cukhop juga menjelaskn jika pertemuan kemarin yang berlangsung di Yahdin Kuphi Banda Aceh hanya kebetulan dan bukan untuk memberikan dukungan maupun silaturrahmi.

“Jika memang untuk melakukan pertemuan atau silahturahmi tidak perlu harus di Banda Aceh, di daerah sendiri kan juga bisa,” pungkasnya, (*).

Penulis : Hen
Editor : Redaktur