Safwandi-Muslem D dapat Restu Mualem sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya –  H. Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem merestui pasangan perjuangan Safwandi – Muslem D yang maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Perihal tersebut dikatakan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Aceh, Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman di Jakarta pada Sabtu Malam, 11 Mei 2024.

Azhar mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu H. Muzakir Manaf serta menyerahkan berkas pasangan Safwandi dan Muslem D hasil seleksi DPW PA Aceh Jaya.

“Kami secara pribadi telah berkonsultasi serta memeberikan penjelasan sebagaimana mekanisme yang telah berjalan dalam proses seleksi yang telah dilakukan DPW PA Aceh Jaya,” ucapnya.

Menurutnya, pasangan ini merupakan anak kandung perjuangan serta anak kandung Mualem sendiri, yang telah berkarir Politik semntara Safwandi kini telah memasuki periode ketiga serta berhasil memperoleh suara terbanyak sementara Muslem D, dalam berkarir dalam berpolitik telah memasuki Periode ke 2 dan berhasil memperoleh suara terbanyak kedua.

“Maka ini menjadi tolak ukur dalam berkarir di Partai Aceh dapat dikatakan mendapat peluang promosi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya. Tentu untuk saat ini keduanya mendapat dukungan dari dari berbagai kalangan terutama basis Partai Aceh,” ujar Azhar

Dirinya sembari mengulang kembali perkataan Mualem, “Bismillahirrahmanirrahim saya persilahkan untuk anak kandung saya ini untuk bertarung politik dalam piliada untuk melanjutkan estafet kedepan”.

Tentu pasangan ini harus kembali membangun kejayaan masyarakat yang telah sempat berjalan dengan berbagai program Pro Rakyat dimana saat tampuk kepemimpinan dipegang langsung oleh eks kombatan GAM.

“Tentu kini sesuai arahan pimpinan untuk terus melakukan konsolidasi bersama masyarakat, pasangan ini merupakan milik masyarakat Aceh Jaya,” pungkasnya, (*).

Penulis : Hen
Editor : Redaktur