KPA Sagoe Pasie Raya juga Dukung Pasangan Salem Maju di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Pasie Raya juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Salem (Safwandi-Muslem) yang merupakan pasangan perjuangan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

Perihal tersebut sebagaimana dikatakan Ketua KPA Sagoe Pasie Raya, Muslem Alfandy kepada Habakini.com via telepon seluler, Minggu, 12 Mei 2024.

“Tentu sejak awal kami sudah mendukung pasangan Safwandi – Muslem D untuk diusung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029,” kata Muslem.

Baca juga: KPA Sagoe Lageun Dukung Pasangan Salem Maju di Pilkada Aceh Jaya

Menurutnya, hingga hari ini dukungan itu tidak ada perubahan kepada siapapun selain kepada pasangan “Salem”. “Semoga kedepan dapat melanjutkan program-program Pro-Rakyat sebagaimana dimasa kepemimpinan Azhar Abdurrahman,” pintanya.

Muslem juga berharap pasangan “Muslem” dapat memakmurkan masyarakat Aceh Jaya, sebagimana tertuang dalam komitmen visi dan misi yang jelas.

“Tentu pasangan tersebut (Salem) kami menilai dapat memakmurkan dan menjawab persoalan masyarakat Aceh Jaya saat ini,” ucapnya, (*).

Penulis : Hen
Editor : Redaktur