Pasangan Salem Banjir Dukungan KPA untuk Maju di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Para Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe serta mantan Ketua Panglima Daerah III dan IV Wilayah Meureuhom daya kompak menyatakan dukungan kepada pasangan Safwandi – Muslem D (Salem) untuk maju di Pilkada Aceh Jaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

Mantan Ketua Panglima Daerah III Meureuhom Daya, Muchlis mengaku jika dirinya siap mendukung dan bekerja untuk kemenangan pasangan “Salem” di Pilkada Aceh Jaya tahun 2024.

Oleh sebab itu, ia juga mengajak seluruh kawan-kawan dari Eks Kombatan GAM dan simpatisan serta masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pasangan Safwandi-Muslem D yang merupakan pasangan yang lahir dari rahim perjuangan.

Baca juga: Mantan Panglima Daerah IV Nilai Pasangan Salem Layak Pimpin Aceh Jaya

Kata Muchlis, Safwandi-Muslem D keduanya adalah sosok pemimpin yang sangat ideal untuk Aceh Jaya, bahkan keduanya juga menjabat sebagai anggota DPRK yang kembali terpilih diperiode ketiga dan kedua.

“Tentu akan lebih memahami keadaan Aceh Jaya saat ini, serta mengetahui tentang seluk beluk permasalah yang harus di benah jika diberikan mandat kewenangan yang luas,” ungkapnya.

Hari ini, tambahnya, masih banyak tantangan yang harus dilewati dalam menyelesaikan persoalan untuk mencapai kemajuan daerah dan memakmuran rakyat Aceh Jaya.

Sehingga, tugas ini merupakan tanggungJawab kita semua untuk membawa Aceh Jaya ke arah yang lebih baik lagi dengan cara memenangkan pasangan Salem sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

“Kepada seluruh jajaran Eks Kombatan GAM, mari kita bersatu dan saling merangkul, kita perlihatkan bahwa KPA-PA Aceh Jaya berdiri bertegak lurus dalam memenangkan pasangan yang lahir dari rahim perjuangan ini,” pungkasnya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur