Warga Aceh Jaya Ditemukan Tak Bernyawa Dikebun Miliknya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Satuan Satreskrim Polres Aceh Jaya melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilokasi penemuan jasad Endah Gunawan (45) warga Gampong Alue Piet Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya yang ditemukan meninggal dunia dikebun desa setempat, Senin 13 Mei 2024.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta mengatakan bahwa, setelah menerima laporan dari warga terkait adanya salah seorang mayat laki-laki di Desa Alue Piet Kecamatan Panga, pihaknya langsung menurunkan personil kelapangan guna melakukan olah TKP.

“Berdasarkan laporan masyarakat, personil bersama – sama masyarakat langsung turun kelapangan untuk melakukan olah TKP terhadap mayat laki-laki yang ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun miliknya,” ungkap Andy.

“Untuk dugaan sementara almarhumah meninggal dunia diduga akibat kelelahan,” tambahnya.

Baca juga: Kapolres Aceh Jaya Turun Langsung Cek Objek Wisata

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga terutama yang beraktivitas seorang diri untuk selalu berhati-hati dan tetap utamakan keselamatan dalam bekerja.

“Kami mengimbau kepada warga yang berkebun jika sudah merasa kelelahan saat berkerja agar tetap menjaga kesehatan serta istirahatlah jika sudah merasa lelah,” pungkasnya, (*).

Penulis : Hen
Editor : Redaktur