Mantan Panglima Daerah II Meureuhom Daya Ajak Eks Kombatan Menangkan Pasangan Salem

Redaksi

ACEH JAYA – Mantan Panglima Muda Daerah  II Wilayah Meureuhom Daya mengajak semua Eks Kombatan untuk memenangkan pasangan Safwandi – Muslem D (Salem) yang bakal maju di Pilkada Aceh Jaya mendatang.

Ia juga menekankan khususnya kepada seluruh jajaran Eks Kombatan yang berada di tiga kecamatan yaitu Sampoiniet, Darul hikmah dan Setia Bakti untuk mendukung penuh pasangan Salem tersebut.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan langsung oleh mantan Panglima Daerah II Wilayah Meureuhom Daya, Yusmadi atau yang akran disapa Pang Yuh kepada Habakini.com, Sabtu 18 Mei 2024.

Tak hanya itu, Pang Yuh juga mengajak seluruh simpatisan partai Aceh dan masyarakat Aceh Jaya untuk mendukung pasangan Salem yang lahir dari rahim partai Aceh.

Baca juga: Safwandi-Muslem D dapat Restu Mualem sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Menurutnya, Safwandi dan Muslem D, merupakan kader Partai Aceh yang telah mengabdi kepada Partai Aceh sejak partai Aceh lahir pasca perdamaian antara RI dan GAM tempo dulu.

Keduanya juga merupakan anggota DPRK Aceh Jaya yang memiliki jabatan strategis di parlemen Aceh Jaya, dimana Safwandi saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Aceh, sedangkan Muslem D merupakan Ketua DPRK Aceh Jaya.

“Tentunya keduanya sudah memiliki modal kepercayaan dari masyarakat Aceh Jaya secara luas. Apalgi keduanya merupakan anak kandung Partai Aceh,” ungkapnya.

Sementara itu, ia juga meminta kepada seluruh Eks Kombatan yang ada di Aceh Jaya untuk selalu menjaga kekompakan serta dapat merangkul dalam rangka memenangkan Pasangan Salem sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur