Bukan  

Pj Bupati Aceh Jaya Buka Kegiatan Takbir Idul Adha 1445 H di Masjid Baitul Izzah

Tim Redaksi

Aceh Jaya – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala membuka secara resmi kegiatan Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Baitul Izzah, Calang, Minggu malam (16/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Unsur Ulama, Unsur Forkopimda Aceh Jaya, Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, Para Staf Ahli, Para Asisten Setdakab Aceh Jaya, para Kepala SKPK beserta jajarannya, Para Camat, dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Murtala menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam menyukseskan rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, mulai dari takbir malam ini hingga sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban besok pagi.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam menyukseskan rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H” ujar Murtala.

Murtala juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Hari Raya Idul Adha sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Hari Raya Idul Adha ini, kita mengenang apa yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Ismail AS, serta Siti Hajar. Kita diajarkan tentang ketaatan, kesabaran, dan pengorbanan,” kata Murtala.

Lebih lanjut, Murtala mengingatkan agar pelaksanaan pawai takbir malam ini berjalan dengan tertib dan aman.

“Saya berharap dalam iring-iringan pelaksanaan takbir, agar dalam pelaksanaan pawai benar-benar diikuti secara tertib,” Ucap Murtala.

Pj. Bupati Murtala juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1445 H, mulai dari takbir malam ini, sholat Id besok pagi, hingga penyembelihan hewan kurban, dapat diikuti sampai dengan selesai dan berjalan dengan lancar Pejabat Daerah, (Adv).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur