Cara Teuku Reza Fahlevi Promosi Simeulu di IKN

Kalimantan Timur – Penjabat (Pj) Bupati Simeulu, Teuku Reza Fahlevi punya cara tersendiri untuk mempromosikan daerah Simeulu di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur, Rabu 14 Agustus 2024.

Teuku Reza dalam foto yang di posting baik di Story WhatsApp maupun di dinding media sosial Facebook milik pribadinya atas nama Ampon Reza terlihat berdiri di depan Istana Presiden di IKN dengan menggunakan kaos oblong bergambar Pulau Mincau.

Baca juga: Pj Bupati Simeulue Resmi Luncurkan Mobil Dinasnya untuk Program Mobil Pengantin

Diketahui, Pulau Mincau merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Simeulu yang memiliki pesona cukup indah. Pulau Mincau merupakan sebuah pulau kecil yang berada di kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue.

Tentunya, baju kaos yang berwarna hitam bertulisan ‘Simeulue Ate Fulawan’ di gunakan saat berada di Ibu Kota Nusantara (IKN). Dengan bangga ia pakai baju itu sambil jalan santai dan berswa foto di depan Istana Garuda pada Senin 12 Agustus 2024.

Dari informasi yang diterima Habakini.com. Teuku Reza Fahlevi ke Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur dalam rangka menghadiri undangan Mendagri untuk mengikuti pengarahan Presiden Joko Widodo bersama 500-an Kepala Daerah lainnya.

Oleh sebab itu, ia memakai baju kaos bukan sekedar bangga, akan tetapi juga sebagai upaya untuk memperkenalkan Simeulue ke orang luar yang bahwa Simeulue memiliki potensi wisata begitu indah yang tak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

Dengan harapan agar banyak orang yang tau dan mau berkunjung ke Kabupaten kepulauan tersebut. Ia juga meminta kepada warga untuk terus mempromosikan potensi – potensi wisata Simeulue.

“Atas nama masyarakat Simeulue saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden atas undangannya. Dengan undangan ini saya bisa sampai ke IKN dan bisa memperkenalkan Simeulue melalui baju yang saya pakai ini,” ucap Teuku Reza Fahlevi, (*).

Exit mobile version