Murtala Kukuhkan 75 Calon Anggota Paskibraka Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala mengukuhkan 75 putera-puteri terbaik Aceh Jaya sebagai calon anggota Paskibraka di Halaman Pendopo Bupati Aceh Jaya pada Jum’at, 16 Agustus 2024.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Unsur Forkopimda, Perwakilan Kacabdin Aceh Jaya, KakanKemenag Aceh Jaya, Pj. Ketua TP. PKK Aceh Jaya, Pj. Ketua DWP Aceh Jaya, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, Para Kepala SKPK terkait, para orang tua/Wali dari Calon Anggota Paskibraka Aceh Jaya, dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya, Murtala menyampaikan apresiasi atas dedikasi para calon Paskibraka Aceh Jaya tahun 2024.

“Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi para peserta dan juga keluarga mereka. Menjadi seorang Paskibraka bukanlah hal yang mudah, mereka harus melalui tahapan seleksi yang ketat dan pelatihan intensif sehingga terpilihlah putra-putri terbaik dari Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Murtala.

Katanya, Pelatihan intensif yang telah dijalani oleh para calon Paskibraka diharapkan dapat membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk melaksanakan tugas negara dengan baik.

Ia juga optimis bahwa para anggota Paskibraka telah siap mengemban tugas penting mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus besok.

“Kami optimis, adik-adik Paskibraka akan menjadi generasi emas bangsa. Semoga tugas mulia ini dapat menginspirasi banyak orang,” ucap Murtala.

Upacara pengukuhan tersebut, ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Pj. Bupati Aceh Jaya beserta tamu undangan kepada para anggota Paskibraka Aceh Jaya, (Adv).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya