PA Deklarasikan Pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Calon Wali Kota “Ban Sigom Aceh”

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh Safwandi - Muslem (Salem) mnerima SK Penetapan Kandidat diserahkan oleh Sekjen DPP PA, Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. Foto: Media Center Salem.

ACEH JAYA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) mendeklarasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Muzakir Manaf – Fadlullah serta 19 pasangan Calon Bupati dan Wali Kota Ban Sigom Aceh (Se Provinsi Aceh).

Acara yang dibarengi dengan deklarasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi – Muslem D tersebut berlangsung di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Minggu (25/8/2024).

Amatan awak media dilokasi, ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh dari seluruh Kabupaten/kota di Aceh antusias mendengar nama-nama paslon Bupati/Walikota yang diusung partai Aceh saat dibacakan Sekjen DPP Partai Aceh, Kamaruddin Abu bakar (Abu Razak).

Baca juga: PA Resmi Usung Safwandi – Muslem di Pilkada Aceh Jaya

Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA), Safriantoni mengatakan pasangan Safwandi-Muslem atau “Salem” telah resmi diusung Partai Aceh sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

”Benar, pasangan Safwandi dan Muslem telah ditetapkan oleh DPP PA sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya,” ucap Pan Toni sapaan Safriantoni_red.

Baca juga: Abati Teunom: Pasangan Safwandi – Muslem D Layak Pimpin Aceh Jaya

Menurut Pang Toni, Safwandi dan Muslem adalah sosok yang tepat untuk memimpin Aceh Jaya ke arah yang lebih baik kedepan.

“Kami melihat Safwandi-Muslem sebagai pasangan yang memiliki integritas, komitmen, dan kemampuan untuk memajukan daerah kita. Mereka berdua sangat memahami kebutuhan masyarakat dan siap untuk bekerja keras demi kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Baca juga: Pasangan Salem dapat Dukungan PNA dan Gerindra Aceh Jaya

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader, pendukung dan simpatisan supaya merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Salem.

“Kami minta rekan-rekan seperjuangan dan kita semua yang berada dalam satu barisan untuk kerjasama dan bahu-membahu dalam bekerja sehingga kandidat yang kita dukung bisa menang di Pilkada tahun ini,” pungkasnya, (*).

Exit mobile version