Pasangan Independen Gam Maklima-Hendri Pastikan akan Daftar di KIP Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya jalul Independen H. Muhammad Nazaruddin US (Gam Maklina) dan H. Hendri Harianto memastikan akan hadir ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya pada hari terakhir masa pendaftaran.

Dalam keterangannya, Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Hendri Herianto menyatakan bahwa pihaknya akan mendaftar dengan cara yang sederhana dan tidak melakukan konvoi besar-besaran.

“Kami memilih untuk datang ke KIP Aceh Jaya pada malam terakhir masa pendaftaran. Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa semua persyaratan telah lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Hendri kepada Habakini.com, Selasa 27 Agustus 2024.

Baca juga: KIP Aceh Jaya Resmi Buka Pendaftaran Paslon Kepala Daerah

Hendri menekankan bahwa kesederhanaan dalam proses pendaftaran ini adalah cerminan dari komitmen pihaknya untuk menjaga ketertiban dan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa semua dokumen dan persyaratan administrasi telah dipersiapkan dengan matang dan siap untuk diserahkan ke KIP Aceh Jaya.

“Tidak ada konvoi atau arak-arakan yang berlebihan. Kami hanya akan datang dengan tim inti untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Kami ingin fokus pada substansi dan bukan pada euforia yang berlebihan,” ucap Hendri.

Sebelumnya diberitakan, Ketua KIP Aceh Jaya, Hendri mengatakan bahwa, berdasarkan surat pemberitahuan yang diterima KIP Aceh Jaya oleh masing-masing bacalon untuk pendaftaran besok ada pasangan bapak H.Mustafa Ibrahim -Hanasri yang dijadwalkan Rabu 28 Agustus pukul 10:00 Wib.

Lalu untuk pasangan Independen H.Yusdi – H.Syamsuddin Yahya dijadwalkan pada pukul 14.00 Wib pada hari yang sama.

Sedangkan di hari ketiga, Kamis 29 Agustus 2024, dijadwalkan pendaftaran pasangan dari Partai Aceh yaitu bapak Safwandi – Muslem D, pada pukul 14:00 Wib.

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur