Bacalon Gam Maklina: Malam Ini Kita Daftar, Kita Mulai dari Kesederhanaan Tidak Ada Konvoi

Redaksi

ACEH JAYA – Bakal Calon Bupati Aceh Jaya, M.Nazaruddin US mengatakan jika ia bersama calon wakilnya, Hendri Harianto akan mendaftar ke Kantor KIP Aceh Jaya pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Hal itu di sampaikan Gam Maklina sapaan M.Nazaruddin saat kopi bareng dengan tim pemenangan di Kafee Dumai, Calang, Aceh Jaya pada Kamis 29 Agustus 2024 malam.

Dalam pertemuan tersebut, Gam Maklina terlihat sangat akrab bersama tim pemenanganya seraya membahas terkait pendafataran paslon di KIP Aceh Jaya.

Baca juga: Pasangan Independen Gam Maklima-Hendri Pastikan akan Daftar di KIP Aceh Jaya

Gam Maklina mengatakan bahwa tujuan dirinya mengambil bagian dalam kontes pilkada 2024 adalah untuk menstabilkan ekonomi masyarakat secara menyuluruh, baik di bidang pertanian dan perikanan.

Menurutnya, perkembangn ekonomi disektor pertanian dan perikanan sangat menjanjikan bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh Jaya.

“Kita juga perlu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk membuka lapangan pekerjaan bagi putra-putri Kabupaten Aceh Jaya, sehingga mereka menerima dampak dari daerahnya sendiri,” ucap Gam Maklina.

“Potensi alam yang ada di bumo (bumi) Aceh Jaya sangat menjanjikan, hanya tata kelola saja yang belum berjalan maksimal,” tambahnya.

Oleh sebab ia berharap, jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Aceh Jaya, dia berjanji akan memaksimalkan semua hal yang terdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami maju bukan untuk memperkaya diri, tapi sebagai pasangan bupati dan wakil bupati milik rakyat,” tegasnya.

Baca juga: KIP Aceh Jaya Terima 2 Berkas Pasangan Bakal Calon Bupati

Ia juga mengungkapkan jika niatnya hanya untuk mengabdi kepada masyatakat, sama seperti dulu ketika ikut bergabung dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) juga karena membela tanah air dan hak rakyat.

“Malam ini kita pastikan bahwa kami yang maju lewat jalur independen akan mendaftar pada pukul 20.00 Wib. Tidak ada konvoi atau hura-hura, tapi kita mulai dari kesederhanaan,” pungkasnya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur