Resmi Daftar sebagai Calon Bupati, Gam Maklina: Kita Sudah Dilayani Layaknya Bupati

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan M. Nazaruddin US – Hendri Harianto resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP)Aceh Jaya, Kamis 29 Agustus 2024 malam.

Pasangan yang maju dari jalur independen ini tiba di kantor KIP Aceh Jaya sekitar pukul 20.05 Wib yang diantar puluhan pendukung dan simpatisannya.

Baca juga: Paslon Gam Maklina Resmi Mendaftar di KIP Aceh Jaya

Gam Maklina mengaku sangat senang karena dilayani dengan baik oleh para komisioner KIP Aceh Jaya serta diberikan fasilitas yang sama dengan kandidat lain.

“Sangat senang atas pelayanan dan penyambutan yang diberikan para Komisioner KIP Aceh Jaya, kami merasa dilayani layaknya bupati dan wakil bupati. Terimakasih juga kepada awak media yang sudah meliput pendaftaran kami malam ini,”  ucap Gam Maklina.

Sementara itu, ia berharap bisa mengikuti tahapan – tahan pemilu selanjutnya dengan aman, damai, bebas rahasia dan tidak anarkis.

Nantinya, jika diberi kesempatan memimpin Aceh Jaya selama lima tahun ke depan, maka ia berjanji akan fokus pada program, perbaikan ekonomi dan kemajuan Aceh Jaya ke masa yang akan datang.

“Insyaallah akan fokus dengan perbaikan ekonomi dan kemajuan Aceh jaya kedepan,” ucapnya.

Amatan Habakini.com dilokasi, pasangan ini diantar bersama puluhan pendukung serta tidak melakukan konvoi hadir di kantor KIP sekira pukul 20:05 Wib dari calon perorangan yang akan bersaing di pilkada 2024 di Aceh jaya.(*)

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur