Panglima Meureuhom Daya Perintahkan semua Jajaran untuk Menangkan Salem di Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Jajaran Komite Peuralihan Aceh (KPA) Wilayah Meureuhoem Daya berkomitmen akan bekerja dan memenangkan pasangan perjuangan Safwandi – Muslem D (Salem) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

Hal itu sebagaimana disampaikan Panglima Wilayah Meureuhom Daya atau Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Jaya, Saifuddin Johan melalui Juru Bicaranya, Usman ID dalam keterangnya yang diterima Habakini.com, Jum’at 30 Agustus 2024.

Baca juga: Ribuan Massa Konvoi Pemenangan Salem di Aceh Jaya

Menurut Usman, Panglima Wilayah Meureuhom Daya menegaskan dan mengintruksikan kepada seluruh jajaran dan Anggota KPA yang berada di Wilayah Meureuhom Daya untuk dapat bekerja dan berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Perjuangan Salem sebagai Bupati dan wakil bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

“Atas nama Panglima Wilayah Meureuhom Daya mengintruksikan kepada seluruh anggota KPA wajib bekerja keras sebagai garda terdepan untuk memenangkan Salem yang di usung oleh Partai Aceh,” ucapnya.

Tak hanya itu, Panglima Wilayah Meureuhom Daya juga memerintahkan untuk memenangkan Muzakif Manaf (Mualem) dan  Fadlullah (Dek Fad) sebagai Gunernur dan Wakul Gunernur Aceh di kabupaten Aceh Jaya pada Pilkada serentak tahun 2024.

Usman juga menambahkan apa yang telah di putuskan oleh pimpinan Partai Aceh di DPP, bahwa dinamika politik dalam internal sudah selesai, saatnya kita semua harus berbesar hati apa yang telah menjadi keputusan dan ketetapan di DPP PA.

“Mungkin ini yang terbaik, tentunya harapan kita solid dan kompak selalu dalam bekerja, menyampaikan visi dan misi Partai Aceh pada masyarakat dalam mesukseskan Aceh Jaya bangkit bersama, sehingga Partai Aceh bisa meraih kemenangan di pilkada ini,” pungkasnya,(*).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur