Salem Jalani Tes Kesehatan di RSUZA dan RSJ Banda Aceh

Redaksi

ACEH JAYA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi – Muslem (Salem) mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh, di Banda Aceh, Sabtu (31/8/2024).

Tes kesehatan ini seluruhnya difasilitasi oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Jaya bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Aceh.

“Tes kesehatan ini salah satu tahapan wajib yangbdilaksanakan untuk menilai status kesehatan kandidat serta mengidentifikasi kemungkinan adanya kebugaran jasmani dan rohani,” kata Safwandi.

Baca juga: Ribuan Massa Konvoi Pemenangan Salem di Aceh Jaya

Safwandi mengatakan bahwa tes kesehatan berlangsung selama tiga hari yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh, Kota Banda Aceh.

“Tes kesehatan yang dilaksanakan oleh RSUZA berlangsung selama tiga hari di Banda aceh, sejauh ini kami berdua dengan pak Muslem mengikuti tes tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.

Baca juga: Panglima Meureuhom Daya Perintahkan semua Jajaran untuk Menangkan Salem di Aceh Jaya

“Setelah semua proses pemeriksaan kesehatan selesai, baru kita bisa lihat hasilnya, harapan kita dan masyarakat Aceh Jaya lulus keduanya,” ucap Safwandi, (Adv).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur