Tuan Rumah Juarai Turnamen Hut Porrig 90 Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem D menyerahkan piala dan hadiah Turnamen Bola Hut Porrig’90 Rigaih ke 34 tahun. Turnamen tersebut resmi ditutup yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu 14 September 2024.

Ketua Sementara DPRK Aceh Jaya, Muslem D saat dijumpai awak media menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pemain yang bertanding di turnamen tersebut. Dengan mengedepankan sportivitas antara sesama pemain dalam menjunjung tinggi nilai persaudaraan.

“Mengapresiasi semangat dan sportivitas yang telah ditunjukkan oleh kedua tim dalam bermain,” ujar Muslem.

Baca juga: Turnamen HUT Porrig 90 ke-34 Resmi Bergulir, Laga Perdana Dimenangkan KCM FC dengan Skor 1-0

Dalam turnamen laga final tersebut cukup alot dan semangat juang pemain dalam guyuran hujan lebat saat laga telah berlangsung.

“Terimakasih kepada semua panitia yang sudah sukses menggelar acara Hut Porrig90 ke 34 Aceh Jaya,” ucap Muslem.

Pantauan Habakini.com dilokasi, Pada partai final Hut Porrig 90 mempertemukan kedua tim keseblasan antara tuan rumah Porrig 90 melawan Fajar FC.

Adapun tim Porrig 90 berhasil unggul lebih awal pada babak pertama dengan tembakan keras dari AA Mansur yang tidak bisa diselamatkan oleh penjaga gawang dari fajar FC hingga habis babak pertama.

Memasuki babak kedua, anak fajar FC bermain sangat alot karena hujan lebat mengguyur, sehingga berhasil menyematkan gol lewat Fazlon cs yang tidak berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Porrig 90.

Kemudian, kedua tim tetap melanjutkan pertandingan meski diguyur hujan lebat hingga akhir pertandingan dengan hasil skor imbang 1:1.

Lalu kedua Tim menyerah dengan skor imbang, sehingga kedua kesebelasan harus menendang adu pinalti.

Adapun penendang pinalti andalan dari Porrig 90 adalah M.Isa, Ansar, Aulia Fikri dan Hendra Juanda, sedangkan andalan dari Fajar FC ada Lutfi, Aditia, Wahyu dan Fazlon.

Dalam drama adu pinalti tersebut tim tuan rumah Porrig 90 berhasil memenangkan pertandingan dan Fajar FC mendapat juara dua.

Turut hadir ketua PSSI Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, Muslem D, perwakilan Dispora, Camat Setia Bakti, tokoh masyarakat serta supporter dari kedua tim, (Adv).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur