Dihadiri Ratusan Warga, Sekber Pemenangan Salem Kecamatan Pasie Raya Resmi Dibebtuk

ACEH JAYA – Sekretariat bersama (Sekber) pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi-Muslem (Salem) di Kecamatan Pasie Raya resmi dikukuhkan oleh Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh, Safriantoni, Rabu (18/9/2024).

Pemgukuhan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, serta para pimpinan partai pendukung lainnya, di antaranya Ketua PKB Musdi Fauzi, Ketua PNA Irwanto, Sekretaris PDA Dasril Arahman, serta para pendukung setia Safwandi-Muslem

Baca juga: Salem Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Jaya dan Indra Jaya

Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Pasie Raya, Mawardi Wahid menyampaikan bahwa Kecamatan Pasie Raya senantiasa mendukung Partai Aceh dalam setiap periode Pilkada. Bahkan, di beberapa gampong, Partai Aceh meraih kemenangan hingga hampir 100 persen.

Mawardi Wahid juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan Partai Aceh untuk kembali bersatu dan berjuang memenangkan pasangan Safwandi-Muslem pada Pilkada Aceh Jaya mendatang.

“Mari kita ulang kejayaan Partai Aceh seperti di periode-periode sebelumnya,” serunya.

“Dengan dikukuhkannya sekretariat bersama ini, diharapkan semangat perjuangan dan dukungan penuh dari masyarakat Pasie Raya akan membawa kemenangan kembali bagi Partai Aceh di Aceh Jaya,” pungkas Mawardi Wahid, (Adv).

Exit mobile version