Foto, Umum  

Peringati HKN Ke 58 Tahun, DPD PPNI Aceh Jaya Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial

Redaksi
Ketua DPD PPNI Aceh Jaya, Ners. Idham Chalik bersama pengurus foto bersama dengan anak-anak yang mendapat bantuan sunatan gratis. Foto: Dok Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Jaya memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022 dengan melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Aceh Jaya, Selasa (1/11/2022).

Sejumlah kegiatan bakti sosial tersebut berupa Merawat Luka, Sunatan pada keluarga kurang mampu, Kunjungan ke Fasilitas Kesehatan baik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar maupun du Puskesmas.

Ketua bersama Pengurus DPD PPNI Aceh Jaya mengunjungi Puskesmas Lamno. Foto: Dok Habakini.

Ketua DPD PPNI Aceh Jaya, Ners. Idham Chalik mengatakan bahwa, sejumlah kegiatan bakti sosial tersebut dilaksakan dalam rangka memperingati HKN ke 58 tahun yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya.

“Untuk hari ini ada 7 anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Lamno kecamatan Jaya yang mendapat bantuan sunatan dari tenaga kesehatan yang tergabung dalam PPNI Aceh Jaya,” kata Idham kepada Habakini.com.

“Kegiatan ini terlaksana dengan lancar berkat dukungan semua pihak terutama pengurus PPNI Aceh Jaya serta Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Wilayah I yang mendukung penuh hingga terlaksananya kegiatan bakti sosial di wilayah Lamno,” pungkas Idham.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur