Tanam Pisang di Badan Jalan Cara Warga Aceh Jaya Menegur Penguasa

Redaksi
Ibu-ibu saat melintas dijalan Keude Krueng Sabee yang ditanam pohon pisang. Foto: Dok Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Warga yang belum diketahui identitasnya menegur pengusaha atau pejabat Pemkab Aceh Jaya dengan cara menanam pohon pisang di atas badan jalan kecamatan lintas Keude Krueng Sabee – Alue Tho tepatnya di Desa Keude Krueng Sabee, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (8/11/2022).

Warga yang diduga kesel akibat badan jalan yang berlubang dan rusak parah tersebut tak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait hingga meluapkan kekesalannya dengan cara menanam sebatang pohon pisang.

Untuk diketahui, jalan yang sudah rusak parah tersebut merupakan akses utama penghubung 7 desa lainnya dalam kecamatan Krueng Sabee bahkan juga merupakan akses utama menuju ke kantor Kecamatan Krueng Sabee.

“Kami berharap jalan ini bisa segera diperbaiki, karena sudah lama rusak dan berlubang,” kata Amir warga yang dijumpai Media Habakini.com dilokasi.

Namun demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui siapa pelaku yang menanam pisang diatas badan jala yang sudah rusak parah tersebut.

“Pelakunya saya tidak tahu, mungkin niatnya supaya segera diperbaiki makanya ditanami pohon pisang. Untuk pohong pisang ini sudah dari semalam dan hingga saat ini belum ada yang pindahin,” ungkapnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur