Petugas Temukan Tangan Kanan di Sungai Sayeung, Diduga Potongan Korban Hilang

Redaksi
Petugas saat mengevakuasi tangan yang diduga korban hilang di Sungai Sayeung, Aceh Jaya. Foto: kiriman grup WA.

Habakini | Aceh Jaya – Petugas pencairan orang hilang menemukan potongan tangan kanan di Sungai Sayeung Desa Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti daerah setempat. Potongan tangan kanan tersebut diduga merupakan korban hilang saat mencari ikan pada 24 November 2023.

“Hasil pencairan hari ini petugas menemukan tangan kanan sekitar pukul 10.00 Wib yang diduga kuat bagian tubuh korban hilang,” kata Kalak BPBK Aceh Jaya, Fajri.

Fajri mengungkapkan, petugas menemukan tangan kanan korban tidak jauh dari lokasi dilaporkan hilangnya korban pada Jum’at malam kemarin.

“Informasi sementara, dugaan korban diterkam buaya, apalagi lokasi kejadian juga berada dikawasan induknya buaya Sungai Sayeung,” ungkap Fajri.

Baca juga: Warga Calang Dilaporkan Hilang saat Mencari Ikan di Sungai Sayeung

Saat ini tim gabungan, TNI-Polri, BPBK, Basarnas Meulaboh dan masyarakat setempat juga masih terus melakukan proses pencarian korban dengan menyisiri sejumlah kawasan yang diduga hilang korban.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Pelaksa Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya, Fajri, melaporkan hilangnya Umar Hajad (65) warga Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Calang, kabupaten setempat pada Jumat, 24 November 2023.

Korban diketahui hilang sejak pukul 19.00 Wib saat mencari ikan di sungai setempat.

“Berdasarkan laporan yang kita terima, korban pergi dari rumah untuk mencari ikan seorang diri di sungai Sayeung, namun hingga menjelang Magrib tak kunjung kembali,” kata Fajri kepada Habakini, Jumat, 24 November 2023.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur