Pj Bupati Murtala Apresiasi Kekompakan Pokdarwis Pantai Nisero Panga

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala mengunjungi Objek Wisata Pantai Nisero Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, pada Kamis 11 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Murtala didampingi oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Asisten 1 Setdakab Aceh Jaya, Kepala Dinas Parekrafpora, Camat Panga dan unsur forkopimcam.

Baca juga: Pj Bupati Aceh Jaya Bersama Istri Kompak Toet Apam di Pantai Nisero Panga

Pada kesempatan tersebut, Pj Murtala melakukan diskusi bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Nisero Panga. Dalam diskusi tersebut, Ia mengapresiasi kekompakan masyarakat Gampong Kuta Tuha, terutama anak-anak muda, dalam mengembangkan potensi wisata Pantai Nisero ini.

“Kekompakan masyarakat Gampong Kuta Tuha, terutama anak-anak muda, merupakan potensi yang sangat besar untuk kita bersama-sama membangun gampong kita,” ucap Murtala.

“Pada kesempatan ini saya mendapat informasi bahwa Pokdarwis Gampong Kuta Tuha ini memperoleh penghargaan juara 2 se Kabupaten Aceh Jaya. Ini merupakan kebanggaan. Artinya pokdarwis ini telah bekerja keras sehingga mendapat juara,” tambahnya.

Baca juga: Kembangkan Desa Wisata, Pokdarwis Pantai Nisero Panga Gelar Camping Ground

Pj Murtala juga memberikan dukungan kepada seluruh pemuda, terutama yang tergabung ke dalam kelompok sadar wisata, untuk saling bahu membahu, bekerjasama, dan peduli terhadap pembangunan di gampong masing-masing.

“Yang mengurus gampong kita adalah kita sendiri. Jika kita berharap orang lain yang mengurus gampong kita maka semuanya tidak akan berjalan,” kata Murtala.

Baca juga: Pokdarwis Kuta Tuha Gelar Camping Ground di Pantai Nisero Panga

“Saya melihat kekompakan masyarakat Gampong Kuta Tuha sangat luar biasa. Pertahankan dan terus munculkan ide-ide kreatif,” sambungnya.

Selain melakukan diskusi, orang nomor satu di Aceh Jaya itu juga melaksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya