Irwanto NP Dilantik sebagai Ketua Perbakin Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Irwanto NP resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2023–2027 yang berlangsung di Aula KONI Aceh Jaya, 29 Januari 2024.

Irwanto NP terpilih dan dilantik menggantikan T. Irfan TB selaku Ketua Umum Perbakin Aceh Jaya periode 2019-2023 dalam Musyawarah Cabang ke-III Perbakin Aceh Jaya yang dilaksanakan pada 9 Oktober 2023 lalu.

Baca juga: Irwanto Ikut Pertemuan Penjabat Bupati Aceh Jaya dengan KONI

Usai dilantik, Irwanto mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada panitia serta para pengurus Perbakin Aceh Jaya yang masih sangat kompak dan solid.

‘Terima kasih telah diberikan kepercayaan dan amanah memimpin Perbakin Kabupaten Aceh Jaya untuk lima tahun kedepan,” kata Irwanto kader PNA Aceh Jaya.

Irwanto NP Janji Perjuangkan Nasip Eks Honorer Aceh Jaya yang Sudah Berumur

Irwanto NP yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya ini meminta dukungan semua pihak memajukan cabang olahraga (Cabor) Perbakin Aceh Jaya agar bisa melahirkan atlet yang berprestasi.

Apalagi, tahun 2026 mendatang Aceh Jaya merupakan tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Aceh (PORA), sehingga dituntut harus mampu menunjang prestasi.

”Semoga Pora 2026 mendatang Perbakin Aceh Jaya bisa mendapatkan juara di kampung sendiri,” pungkasnys, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : DPRK Aceh Jaya