PT Mifa Bersaudara Dirikan TPS Khusus untuk 412 Karyawan

Tim Redaksi
Suasana pencoblosan di TPS Khusus PT Mifa Bersaudara. Foto: Ist

Habakini | Aceh Barat – Perseroan Terbatas (PT) Mifa Bersaudara mendirikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus 901 untuk 412 karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut yang berada di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (14/2/2024).

CPM Grup Head Group Head CSR, Exrel dan Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza mengatakan PT. Mifa Bersaudara berkat kerjasama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat untuk menyediakan TPS khusus bagi para karyawan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara itu bisa menyalurkan hak politiknya.

“Ini sebagai komitmen kami untuk mendukung proses demokrasi yang transparan, kita PT.Mifa Bersaudara berkerja sama dengan KiP Aceh Barat untuk menyediakan TPS khusus di perusahaan,” Kata Azizon Nurza.

Azizon menyebutkan TPS Khusus ini dirancang untuk memfasilitasi karyawan PT. Mifa Bersaudara dalam memberikan suara dengan mudah dan nyaman, sehingga mendukung hak mereka untuk berpartisipasi dalam pemilihan tanpa hambatan.

“Ada 412 karyawan PT Mifa Bersaudara, PT Bara Energi Lestari dan Mitra Kerja yang berasal dari luar Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya yang menggunakan hak pilihnya untuk pemilihan umum kali ini.” Ujar Azizon Nurza.

Adapun para petugas KPPS di TPS 901 di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kabupaten Aceh Barat mengenakan pakaian adat Aceh pada hari pemungutan suara Pemilu 2024.

“Adanya pemakaian baju adat bagi anggota KPPS bertujuan merawat dan menjaga kelestarian budaya Aceh. Kami juga mengajak seluruh karyawan untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijaksana, memilih calon yang dianggap terbaik berdasarkan keyakinan dan nilai pribadi mereka,” Ungkap Azizon Nurza.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur