KNPI Aceh Barat Gelar Buka Puasa Bersama Dan Diiringi Dengan Santunan Anak Yatim

Tim Redaksi

Habakini||Meulaboh- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Barat menggelar buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim di Jalan swadaya rumah H. Razali, Rabu (3/42024).

Kegiatan ini dihadiri ketua PP Aceh Barat. Hipmi Aceh Barat, SAPMA PP ,HMI ,Pemuda Muhammadiya, Pemuda Muslimin Indonesia, GPK, GMPI, AMPG,AMPI, WKI, MAPANCAS,Balidika Karya, Fokus Maker, IPPI.

Ketua DPD KNPI Aceh Barat, Fadel Putra Pratama mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama pengurus KNPI, OKP, para senior KNPI dan undangan.

“Acara buka bersama ini kami inisiasikan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan para senior KNPI,” Kata Fadel

Menurut Fadel, sebagaimana yang telah diketahui KNPI sangat beragam latar belakang ini, dimana beberapa waktu lalu telah melewati masa Pemilu 2024, secara umum ikut berpartisipasi dalam gelanggang tersebut.

“Ini akan menjadi momentum untuk merajut kembali silaturahmi dan persatuan kita yang mungkin ketika pemilu di hiasi dengan hiruk pikuk mulai dari perbuatan dan perkataan yang mungkin ada silap ketika pemilu berjalan,”ujar Fadel.

Apabila pemuda dan pemudi bersama-sama memikirkan daerah sudah pasti daerah tersebut akan berkembang, dan kita berharap generasi kedepan tidak apatis dengan segala sesuatu yang terjadi.

“Di karenakan tahun ini adalah tahun politik DPD II KNPI Aceh Barat berkomitmen akan ikut mensuksesi dan mengawal Pilkada yang sudah sangat dekat demi melahirkan calon pemimpin yg di anggap layak dan berintegritas untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ucap Fadel.

Selain buka puasa bersama pihak juga memberikan santunan anak yati sebanyak 12 orang yang juga ikut dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Kita juga mengundang anak yatim untuk bukber dan kiat juga memberikan santunan kepada mereka, semoga bisa bermanfaat,”tutup fadel.