KPA Sagoe Krueng Sabee Siap Menangkan Pasangan Salem sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Krueng Sabe Kabupaten Aceh Jaya berkomitmen mendukung penuh pasangan Safwandi-Muslem D (SALEM) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPA Sagoe Krueng Sabee, Herman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Wen Man kepada Habakini.com pada Senin 13 Mei 2024.

“Saya selaku ketua KPA Sagoe Krueng Sabee beserta jajaran komit dan mendukung penuh untuk pasangan “Salem” yang maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Jaya,” ujar Wen Man.

Baca juga: Safwandi-Muslem D dapat Restu Mualem sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Ia menambahkan bahwa pihaknya dari KPA Sagoe Krueng sabee menegaskan tidak ada Calon Bupati lain dari partai Aceh selain dari pasangan Safwandi-Muslem D (Salem), jikapun ada, mungkin itu calon sesat dan salah arah yang tidak mempunyai dasar.

Katanya, pasangan Salem juga bukan pasangan kaleng – kaleng, namun sudah lahir melalui proses penjaringan dan penyaringan yang dilakukan oleh DPW PA Aceh Jaya berdasarkan aturan yang berlaku.

Baca juga: KPA Sagoe Pasie Raya juga Dukung Pasangan Salem Maju di Pilkada Aceh Jaya

Selain itu, KPA juga tidak pernah memperjual-belikan harkat dan martabat perjuangan  dengan materi atau jabatan tinggi, KPA Sagoe Krueng sabee siap memperjuangkan dan siap menghadapi berbagai tantangan serta resiko apapun dalam pertarungan di pilkada Aceh Jaya mendatang.

“KPA itu mantan orang-orang perjuangan yang tidak tidak pernah memperjual-belikan jabatan, Insya Allah kami siap memperjuangkan kemenangan “Salem”, pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Habakini.com, sebanyak 7 KPA Sagoe di Aceh Jaya yang sudah menyatakan dukungan secara terbuka di media massa yakni KPA Sagoe Lageun, KPA Sagoe Pasie Raya, KPA Sagoe Teunom, KPA Sagoe Patek, KPA Sagoe Lhok Kruet, KPA Sagoe Panga dan KPA Sagoe Krueng Sabee, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur