Tim Esport PUBG Aceh Kejutkan 11 Tim Lawan di Ajang Porwamas Kalsel

KALIMANTAN SELATAN – Tim olahraga e-sport PUBG Aceh berhasil mengejutkan 11 tim lawan PUBG saat bertanding di Hypermal Hall Pal 6 Mass, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (22/9/2024).

Tim PUBG Aceh yang tidak diperhitungkan oleh tim lawan pada babak pertama di map Miramar berhasil tampil gemilang dan merebut juara ke II dengan peroleh Kil sebanyak 7 kill.

Alhasil, tim PUBG Aceh yang diperkuat oleh Muksamina (Bithe), Hendra (Harian Rakyat Aceh), Mashuri (Harian Rakyat Aceh), Rahmat (RRI) dan Salman (AJNN) berhasil mengumpulkan poin sebanyak sebanyak 13 poin.

Selanjutnya pada babak kedua di Map Sanhok, Tim PUB Aceh kembali menempati posisi juara ke II dan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 9.

Baca juga: Dua Wartawan Aceh Jaya Ikut Porwanas di Kalsel

Dari hasil pertandingan math pertama dan kedua Tim PUBG Aceh berhasil mengumpulkan sebanyak 22 poin dan menempatkan posisi ketiga tertinggi perolehan poin.

Di math ketiga erangel, Tim PUBG Aceh terlihat bermain bar-bar meski tidak berhasil meraih juara namun berhasil mendapatkan 9 kill dan 1 poin sehingga tim PUB Aceh dapat bertahan di posisi ke 2 terbanyak perolehan poin yaitu sebanyak 34 poin.

Sementara itu di math erangel ke empat perporma Tim PUBG Aceh terlihat menurun dan hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 2 poin sehingga menggeser kedudukan di posisi keempat perolehan poin terbanyak.

Baca juga: Karya Foto Al-Muzammil dari Aceh Raih Medali Emas di Porwanas Malang

Ketua Official Tim PUBG Aceh Hendra menyampaikan, perolehan timnya berada di bawah kontingen Jawa Barat, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur yang masing-masing menempati posisi pertama, kedua, dan ketiga.

Disebutkan pada pertandingan final besok Tim PUBG Aceh akan kembali berlaga di empat math yaitu miramar, sanhok dan dua kali di erangel.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dan siap menghadapi tantangan di babak final. Kami optimis bisa akan membawa pulang medali untuk Aceh,” ujar Hendra, (*).

Exit mobile version