Ribuan Massa Konvoi Pemenangan Salem di Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Ribuan massa melakukan konvoi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Safwandi – Muslem (Salem) di Aceh Jaya. Kedatangan ribuan pendukung dan simpatisan dari seluruh penjuru Aceh Jaya ke pusat ibukota Calang menjadi sorotan publik setelah dihadiri oleh massa dalam jumlah yang sangat besar, Kamis 29 Agustus 2024.

Rute konvoi di mulai dari Masjid Agung Baitul Izzah Aceh Jaya menuju Tugu Keudee Krueng Sabee. Selanjutnya, masa konvoi melaju ke Tugu Bambu Runcing Calang lalu finish di kantor KIP Aceh Jaya desa Gampong Blang.

Baca juga: Massa Pendukung Salem Padati Pekarangan Masjid Agung Calang, Ikut Shalat Berjamaah

Pantauan Habakini.com, massa yang mengikuti kegiatan Konvoi itu bukan hanya dari Partai Aceh, tapi juga diikuti oleh massa Partai pendukung di antaranya, Partai Gerindra, PKB, PNA, PDA, PPP dan PSI.

Ketua KPPA, Safriantoni (Pang Toni) menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap partisipasi masyarakat yang luar biasa dalam mendukung Salem.

“Antusiasme masyarakat Aceh Jaya dalam mengikuti konvoi ini menunjukkan semangat kebersamaan dan dukungan kuat terhadap perjuangan Safwandi-Muslem,” ujar Pang Toni.

Meskipun dihadiri oleh ribuan pendukung, Pang Toni menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kami sangat menghargai dukungan yang telah diberikan, namun kami juga berharap semua peserta tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arahan panitia demi kelancaran acara ini,” tambahnya.

Baca juga: Momentum Pendaftaran Paslon Bupati Aceh Jaya Raut Keuntungan bagi Pedangang

Amatan awak media di lapangan, Konvoi tersebut berjalan dengan lancar dan damai, tanpa adanya insiden yang mengganggu. Kegiatan ini sekaligus menjadi bukti nyata dari soliditas dan loyalitas masyarakat Aceh Jaya terhadap Partai Aceh dan Salem sebagai calon yang diusung.

Acara konvoi ini diharapkan dapat memperkuat persatuan di kalangan masyarakat serta membawa dampak positif dalam pergerakan politik di wilayah Aceh Jaya menjelang pemilihan yang akan datang, (Adv).

Penulis : Aswar
Editor : Redaktur