Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya, Muslem Ajak Pendukung Sujud Syukur 

Redaksi

ACEH JAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslem D mengajak semua relawan atau tim pemenangan untuk sujud syukur karena kembali terpilih kedua kalinya sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya periode 2024-2029.

Silaturrahmi dan syukuran itu dilaksanakan di kediamannya yang berada di jalan Banda Aceh – Calang Gampong Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Senin 9 September 2024.

“Sebagai bentuk rasa syukur, hari ini kita silaturrahmi dengan semua relawan, tim pemenangan, simpatisan dan pendukung yang telah sama-sama bekerja pada masa pemilihan legislatif kemarin,” kata Muslem yang kini juga dicalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya, Senin 9 September 2024.

Katanya, syukuran itu merupakan acara istimewa bagi ia dan keluarganya serta menyambung silaturrahmi dengan warga yang sudah memberikan dukungannya hingga kembali terpilih kedua kalinya sebagai anggota DPRK Aceh Jaya.

“Saya bersyukur dengan perjuangan panjang yang penuh dengan dinamika politik. Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah berjuang bersama dan hadir dalam syukuran ini,” ucap Muslem.

“Alhamdulillah untuk yang sudah hadir dan memberikan semangat dan doa untuk saya, agar saat bekerja bisa diberikan kemudahan dalam setiap langkah saya,” tambahnya.

Baca juga: Disaksikan Ratusan Warga Darul Hikmah, Salem Janji Wujudkan Kembali Program Pro Rakyat

Sementara itu, Muslem juga mohon doa kepada semua tim untuk terus memberikan arahan, nasihat dan pandangan agar selama mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Aceh Jaya pada pasangan Safwandi-Muslem (Salem) dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Aceh Jaya yang lebih luas nantinya.

“Bismillah, ini adalah awal dari tanggung jawab besar yang harus saya emban. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Aceh Jaya jika terpilih nanti pada Pilkada Aceh Jaya 2024, terkhusus daerah kita yaitu Dapil 4,” tegasnya.

“Saya juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar kita bisa bersama-sama mewujudkan masyarakat di dapil 4 ini maupun Aceh Jaya pada umumnya yang lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Safwandi yang merupakan calon Bupati Aceh Jaya, simpatisan Dapil 4 dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta pengurus DPW dan Pengurus DPS, tokoh Pemuda, ormas, dan tokoh agama, (Adv).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur