Latifatul Yusran akan Tampil di MTQ Nasional Kaltim, DSI Minta Didoakan

Redaksi

ACEH JAYA – Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Perwakilan Aceh Asal Kabupaten Aceh Jaya, Latifatul Yusran akan tampil di ajang MTQ tingkat Nasional ke 30 Tahun 2024 yang berlangsung di Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa 10 September 2024.

“Besok Rabu tanggal 11 ananda Latifatul Yusran tampil di Cabang Hafidz Al-Qur’an golongan 5 jus Putri di Aula Ruhui Rahayu Sekda Provinsi Kaltim,” kata Kadis Syariat Islam (DSI) Aceh Jaya, Fajri kepada Habakini.com.

“Latifal akan merupakan putri Aceh Jaya yang akan tampil mewakili Provinsi Aceh. Jadi mari kita doakan bersama semoga bisa memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Aceh Jaya,” pinta Fajri.

Baca juga: Peserta MTQ yang Berprestasi akan Dapat Bonus dari Pemkab Aceh Jaya

Dirinya menyampaikan, Pemkab Aceh Jaya melalui Dinas Syariat Islam mendukung penuh serta berharap bisa meraih yang terbaik.

“Saat ini, Saya ada di sini (Kaltim) untuk memberikan dukungan penuh dengan harapan Latifatul Yusra bisa meraih hasil yang terbaik,” ujar Fajri.

Fajri Juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk Latifatul Yusra, “Semoga Latifatul bisa meraih pretasi di MTQ ke 30 tingkat Nasional Cabang Hafidz Al-Qur’an Golongan 5 Jus tilawah,” ucapnya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur