Safwandi Serap Aspirasi Warga Lamno

Redaksi

ACEH JAYA – Bakal calon Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh, Safwandi menggelar silaturahmi dengan sejumlah warga di Gampong Bak Paoh Lamno, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (19/9/2024).

Pertemuan santai sambil menikmati secangkir kopi bersama warga Bak Paoh dimulai dengan diskusi sejumlah persoalan warga yang sudah mendesak dengan tujuan adanya solusi supaya cepat tertangani.

“Ini hanya ajang silaturahmi kami dengan warga. Dengan adanya pertemuan seperti ini, kami dapat merasakan dan memahami keluhan warga secara bertatap muka,” ujar Safwandi.

Baca juga: Warga Ie Jeureungeh Berharap Paslon Salem Bantu Kemajuan Gampong

Namun demikian, persoalan yang sedang dihadapi warga Gampong Bak Paoh ini akan menjadi acuan dasar dalam merumuskan solusi secara keseluruhan nantinya.

Safwandi berharap agar warga dapat bersabar untuk penyelesaian persoalan di desa tersebut dikarenakan ada alur birokrasi yang harus di tempuh dan dikerjakan secara bersama-sama.

“Kami juga sedang mempersiapkan kerja pemenangan. Mudah-mudahan semua persoalan dapat teratasi secepat mungkin,” pungkasnya, (Adv).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur