114 Atlet Siap Bertanding di Cabang Olahraga Woodball PON XXI Aceh-Sumut 2024

Redaksi

Aceh Besar – Sebanyak 114 atlet dari 16 kontingen provinsi siap bertanding dalam cabang olahraga (cabor) Woodball pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan ini akan berlangsung mulai 14 hingga 20 September 2024 di Lapangan Golf Lhoknga, Aceh Besar.

Woodball untuk pertama kalinya dipertandingkan di PON, sebagai langkah untuk memajukan olahraga ini di Indonesia. Para atlet akan bersaing memperebutkan medali emas dari tujuh nomor pertandingan yang dilombakan.

“Ini adalah sejarah bagi cabor Woodball. Saya berharap ajang PON ini tidak hanya menghasilkan prestasi olahraga, tetapi juga memberikan kesenangan bagi semua peserta,” kata Technical Delegate (TD) Woodball, Nurhasanah, di Lhoknga, Aceh Besar.

Ia juga berharap pertandingan ini menjadi ajang unjuk kemampuan bagi atlet-atlet terbaik dari berbagai provinsi yang telah mempersiapkan diri.

“PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah kesempatan besar bagi para atlet untuk berprestasi sekaligus memajukan olahraga Woodball di Indonesia,” tambahnya, (Adv)

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : PON ACEH - SUMUT