Ketua DPRK Aceh Jaya Bagi-bagi Paket Meugang Jelang Ramadhan

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya fraksi Partai Aceh, Muslem bersama istrinya Eva Julita membagikan sebanyak 2.300 paket Meugang Puasa di daerah pemilihan 4 (Kecamatan Sampoiniet, Darul Hikmah dan Kecamatan Setia Bakti).

Bingkisan sebanyak 2.300 paket Puasa tersebut dibagikan langsung dengan cara mengantar ke Gampong – Gampong di 3 Kecamatan dalam Dapil 4 Aceh Jaya.

Ketua DPRK Aceh Aceh Jaya, Muslem mengatakan bahwa, sebanyak 2.300 tersebut dibagikan kepada 2.300 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 19 Gampong di Kecamatan sampoiniet, 19 Gampong di Kecamatan Darul Hikmah dan 13 Gampong di kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya.

Kata Muslem, bantuan bingkisan Ramadhan sebanyak 2.300 Paket itu di salurkan kepada kepala keluarga dan anak yatim di daerah pemilihan 4 Kabupaten Aceh Jaya.

“Bantuan ini rutin kita bagikan tiap menjelang ramadhan sebagai bentuk kepedulian kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,” kata Muslem.

Muslem berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa membawa berkah bagi mereka yang melaksanakan puasa di bulan ramadhan nanti.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada warga dan sudah menjadi tradisi di saat hari meugang menjelang bulan puasa tiba,” pungkas Muslem.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur