Pemilu  

Suasana Rekapitulasi Perhitungan Suara di KIP Provinsi Aceh

Redaksi

Habakini | Banda Aceh – Hari Ketujuh Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Aceh Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Senin (11/03/2024).

Ketua KIP Aceh Saiful pimpin rapat pleno tersebut bersama Wakil Ketua KIP Aceh Agusni AH dan Anggota KIP Aceh Iskandar Agani, Muhammad Sayuni, Hendra Darmawan, Ahmad Mirza Safwandy dan Khairunnisak.

Kegiatan ini diikuti oleh Saksi Pasangan Calon, Saksi Partai Politik, Saksi DPD dan Panwaslih Aceh yang menjadi peserta dalam rapat pleno tersebut.

Sementara agenda rapat pada hari ini meliputi pencermatan hasil rekapitulasi secara bersama-sama dengan peserta rapat dan penandatanganan Berita Acara hasil pencermatan tersebut.

Selain itu, hadir Sekretaris KIP Aceh Muchtaruddin bersama Pejabat Struktural KIP Aceh dan Pejabat Fungsional KIP Aceh serta Staf Sekretariat KIP Aceh.

Disamping itu, rapat yang telah berlangsung selama seminggu ini disiarkan secara langsung melalui channel resmi Youtube KIP Aceh guna bisa diakses masyarakat luas, [].

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur
Sumber : Humas KIP Aceh