Bukan  

KPA Sagoe Teunom Tegaskan Pertemuan di Banda Aceh hanya Bahas Soal Internal bukan Menyangkut Partai

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Teunom, Samsuar menegaskan pertemuan dengan Panglima Meureuhom Daya dan H. Hendra Muliana kemarin di Coffee Yahdin Kuphi Banda Aceh bukan menyangkut persoalan partai.

“Pertemuan kemarin itu merupakan sesuai arahan dari Panglima Meureuhom Daya yang menyakut internal KPA bukan terkait partai,” kata Samsuar atau lebih dikenal dengan sapaan Nandeh kepada Habakini.com, Minggu, 12 Mei 2024.

Menurut Nandeh, pertemuan tersebut yang dihadiri seluruh Panglima Sagoe bukan pertemuan secara khusus namun itu merupakan pertemuan para ketua KPA Sagoe yang berlangsung diluar kantor.

Baca juga: KPA Sagoe Pasie Raya juga Dukung Pasangan Salem Maju di Pilkada Aceh Jaya

Ia juga menegaskan soal dukungannya secara organisasi tetap mendukung pasangan Safwandi – Muslem D (Salem) sebagai calon Bupati – Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

“Secara organisasi kami ikut mendukung Safwandi – Muslem D di pilkada tahun 2024 ini. Namun secara pribadi tidak mungkin saya tidak mendukung H. Hendri Muliana selaku putra daerah Teunom,” ucapnya.

“Dukungan kepada pasangan Salem ini juga sesuai dengan arahan Pangliman kepada seluruh KPA, apalagi Safwandi – Muslem D juga sudah mendapat restu dari Mualem,” tambahnya.

Baca juga: Safwandi-Muslem D dapat Restu Mualem sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

Namun demikian, pihaknya tetap menunggu arahan lebih lanjut, dan selanjutnya nanti tergantung Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) yang akan duduk kembali untuk membahas hal ini lebih lanjut secara khusus, (*).

Penulis : Mur
Editor : Redaktur