PA Resmi Usung Safwandi – Muslem di Pilkada Aceh Jaya

Redaksi

ACEH JAYA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) telah resmi mengusung pasangan Safwandi, S.Sos – Muslem D, SE (SALEM) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Jaya periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, tim seleksi sudah mengumumkan hasilnya untuk Cabup dan Cawabup Aceh Jaya yang diusung Partai Aceh adalah Pasangan SALEM,” ujar Ketua DPW PA Aceh Jaya, Ir. H. Azhar Abdurrahman, Jumat, 16 Agustus 2024.

Baca juga: Pasangan Safwandi – Muslem Kantongi Rekomendasi PKB

Dengan pengumuman itu, Azhar meminta kepada seluruh kader Partai Aceh, KPA, para simpatisan dan sayap PA untuk bersatu memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PA mari kita bersatu dan mengikuti keputusan yang telah ditetapkan oleh DPP demi memenangkan pasangan H. Muzakir Manaf (Mualem) – Fadhlullah (Dek Fad) untuk Calon Gubernur dan wakil Gubenur Aceh dan Safwandi – Muslem D (SALEM) untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya,” pintanya.

Terkait dinamika yang terjadi selama ini, Azhar mengatakan bahwa dinamika tersebut merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa dalam politik. Terlebih, Partai Aceh ini merupakan Partai memiliki kader dan simpatisan yang militan.

“Wajarlah, kalau kemudian terjadi sedikit dinamika. Tetapi, Insya Allah PA Aceh Jaya tetap solid dan militan,” pungkasnya, (*).

Penulis : Sisi
Editor : Redaktur