Pemilu  

Sambut Pileg 2024, Golkar Aceh Jaya Target Kembali Raih Pimpinan DPRK

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)-II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Jaya Resmi mendaftarkan 100 persen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK, dengan kuota 30 persen perempuan untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Semua Bacaleg untuk 4 Dapil di Aceh Jaya sudah terpenuhi dan berjumlah 2O orang. Untuk dapil I Sebanyak 6 orang, dapil II Sebanyak 4 orang, dapil  III sebanyak 5 orang, dan Dapil IV 5 Orang” kata Ketua DPD Golkar Aceh Jaya Teuku Asrizal, SH dalam keterangan tertulis kepada awak media Sabtu, (13/5/2023).

“Dengan Melihat komposisi Bacaleg Partai Golkar saat ini, kami optimis kembali menjadi pemenang dan merebut kembali kursi Pimpinan di DPRK Aceh Jaya,” tambahnya.

Denga kerja keras dan kerja cerdas semua elemen Partai Golkar serta dukungan do’a dan kerja – kerja nyata untuk pemenangan oleh semua Simpatisan, Kader dan seluruh elemen pengurus di semua tingkatan dari tingkat Kabupaten sampai Tingkat Dusun, pihaknya optimis untuk menggapai kemenangan tersebut.

Poen Jal mengatakan, Partai Golkar begitu antusias menyambut Pemilihan Legislatif (pileg) serentak Tahun 2024 dan juga Partai Golkar Kabupaten Aceh Jaya dengan sangat gembira menyambut pesta demokrasi yang sebentar lagi sudah berada di depan mata.

“InshaAllah Golkar sudah sangat siap dan matang  dalam mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi pada pemilu 2024,” pungkasnya, [].