Umum  

KNPI Aceh Jaya Bakal Gelar Musda untuk Jaring Ketua Baru

Redaksi
Serah terima SK Panitia Pelaksana Musda III KNPI Aceh Jaya. Foto: Zamil.

Habakini | Aceh Jaya – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya akan menggelar Musyawarah Daerah III pada tanggal 6 November 2023 yang akan berlangsung di Aula DPMPKB daerah setempat. Musda ini digelar setelah kevakuman hampir setahun.

Ketua Panitia, Al Muzzammil mengatakan pelaksanaan Musda III cukup mendapat respon yang baik dari semua kalangan. Kegiatan ini merupakan ikhtiar perbaikan bagi organisasi kepemudaan agar aktif kembali seperti sedia kala.

Apalagi, kata Zammil, kegiatan ini digelar sebagai upaya dalam melahirkan kembali organisasi kepemudaan tersebut di Aceh Jaya sesudah mengalami kevakuman hampir setahun lamanya.

“Musda kali ini cukup mendapat respon yang baik dari semua kalangan. Ini merupakan ikhtiar perbaikan bagi organisasi kepemudaan agar aktif kembali seperti sedia kala,” kata Zammil di Calang, Senin, 31 Oktober 2023.

Zammil menjelaskan, Panitia Pelaksana membuka pendaftaran bakal calon ketua dari tanggal 2 hingga 3 November 2023. Bagi yang ingin mendaftar sebagai bakal calon ketua, persyaratan bisa diambil di sekretariat panitia pelaksana.

“Untuk berkas pendaftaran bisa diantar ke sekretariat Panitia di depan Bank BSI Calang, Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee,” terangnya.

Zammil menghimbau kepada ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada kepengurusan di Aceh Jaya agar segera mendaftar diri menjadi peserta dengan menyerahkan foto copy SK Kepengurusan aktif kepada steering committee (SC) paling telat tanggal 4 Oktober 2023.

“Kami juga menghimbau kepada bakal calon ketua agar nantinya bertarung secara sportif dan merangkul dikarenakan tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini adalah ikhtiar perbaikan untuk KNPI di Aceh Jaya,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur