Umum  

Pj Bupati Aceh Jaya Sambut Baik Wacana Pelantikan Direktur Bumdesma

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala menyambut positif wacana pengukuhan dan pelantikan manajemen baru Badan Usaha Milkik Desa Bersama (Bumdesma) Aceh Jaya Kerja Bersama yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya Pj Bupat Aceh Jaya saat mengikuti kegiatan audiensi bersama Bumdesma Aceh Jaya di Ruang Rapat Bupati Setdakab Aceh Jaya, Kamis 11 Januari 2024.

Baca juga: Pansel Tetapkan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya

Audiensi tersebut turut dihadiri oleh Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Jaya dan para Manajemen Bumdesma.

“Karena proses seleksi telah selesai dilakukan dan saya yakin proses ini sudah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga telah terpilih manajemen baru, direktur baru hanya menunggu pengukuhan atau pelantikannya saja,” ujar Murtala.

Baca juga: Gelar Business Matching bersama Mr. Lee Kwang Eui, Pj Bupati: Ada Kemudahan Berinvestasi di Aceh Jaya   

Oleh sebab itu, Murtala berharap kepada manajemen baru Bumdesma Aceh Jaya untuk merangkul semua pihak yang berkepentingan dengan Bumdesma tersebut.

“Silahkan merangkul semua yang bekepentingan dengan Bumdesma ini, ajak untuk duduk bersama untuk membahas apa saja yang bisa kita lakukan untuk kepentingan Bumdesma khususnya dan masyarakat Aceh Jaya umumnya,” pinta Murtala.

Baca juga: Pansel Tetapkan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya

Murtala juga mengingatkan bahwa sumber pendanaan yang dikelola oleh pemerintah daerah saat ini sebagian besar dijadikan saham bersama. Sehingga menjadi tanggung jawab bersama melalui Bumdesma untuk mengelolanya dengan baik.

“Kami juga berpesan kepada dewan pengawas agar mengawasi dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Gali Potensi Bisnis, Pj Bupati Aceh Jaya Bahas Expose Studi Kelayakan Bisnis bersama BUMDESMA

Sementara itu, Murtala juga menyampaikan apresiasi kepada Bumdesma Aceh Jaya yang telah berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh Jaya.

“Bumdesma ini merupakan pilot projek satu satunya di Republik ini,” ungkap Murtala.

Oleh sebab itu Ia berharap Bumdesma Aceh Jaya dapat terus berkembang dan menjadi salah satu penggerak perekonomian di Kabupaten Aceh Jaya.

“Mari kita bersama-sama membangun Bumdesma Aceh Jaya agar lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya