Pemilu  

Raih Suara Terbanyak Dapil 2 Aceh Jaya, Irwanto NP Ucapkan Terimakasih

Redaksi
Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP. Ist

Habakini | Aceh Jaya – Politisi Partai Nanggroe Aceh (PNA), Irwanto NP mampu meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Aceh Jaya meliputi Kecamatan Teunom dan Pasie Raya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang berlangsung pada 14 Februari lalu.

Irwanto merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya periode 2019-2024 yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya.

Dengan perolehan suara terbanyak berdasarkan perhitungan sementara, Irwanto diapastikan kembali menduduki kantor DPRK Aceh Jaya periode 2024-2029.

Berdasarkan data yang dihiumpun Habakini.com, Irwanto meraih suara badan hampir 3 ribu dan di Kecamatan Teunom menjadi lumbung suaranya.

Sementara itu, Irwanto mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dan semua warga Aceh Jaya pada umumnya yang telah kembali memberikah amanah sebagai wakil rakyat di parlemen tingkat kabupaten Aceh Jaya.

“Terimakasih atas amanah yang kedua ini, semoga diperiode kedepan ini saya lebih banyak lagi mampu menampung aspirasi masyarakat,” pungkasnya, (**).

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur
Sumber : DPRK Aceh Jaya